Wuzz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

Table of Contents
Wuzz
Wuzz

Rilis - Template Blogger (blogspot) Wuzz Mas Sugeng 2024. Artikel ini merupakan updatan dari artikel sebelumnya, yaitu 5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng. Dari nama templatenya saja sudah dapat kita simpulkan, bahwa template Blogger (blogspot) Wuzz ini memiliki kecepatan loading yang mengaggumkan. Dibandingkan dengan template Blogger (blogspot) sebelumnya, template Blogger (blogspot) Wuzz memiliki kecepatan loading diatasnya.

Disini saya akan membuat ringkasan sedikit tentang template Blogger Wuzz ini. Template Blogger ini bertemakan seperti template yang dipakai website berita. Terutama pada bagian header dan body. Namun pada bagian halaman statis dan footernya masih seperti blog pada umumnya. Akan tetapi sudah dipercantik dengan ikon manis media sosial saat ini. Template Blogger Wuzz sudah disesuaiken dengan era saat ini. Jadi lebih terlihat modern.

Langsung saja kita cek, sekaligus kita bahas, apa saja sih, fitur unggulan dan fitur lengkapnya, serta harga dari template Blogger ini? Kok sampai bisa disebut template Blogger dengan kecepatan loading yang lebih baik, daripada template Blogger sebelumnya? Check this out!

Wuzz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

A. Fitur Unggulan - Landing Page

Dalam membeli sesuatu, tentu yang kita pertanyakan terlebih dahulu adalah tentang harga, kemudian keunggulan, manfaat, dan fungsinya apa bukan? Sesuai tidak dengan yang kita harapkan? Manfaat dan fungsinya sesuai tidak dengan yang kita mau? Kalau ini mah, saya sangat setuju. Pasti saya lakukan itu, sebelum saya membeli sesuatu. Harus tahu secara detail terlebih dahulu. Yaa, karena saya sadar, saya bukanlah orang kaya. Jadi saya harus mengatur keuangan saya sedemikian rupa.

Begitu juga dengan template Blogger yang satu ini. Dengan harga yang terjangkau, fitur unggulan landing page yang memukau, dengan sekali beli, dapat digunakan seterusnya lagi. Ditambah lagi, jika kalian sudah member lama. Sudah pasti akan dapat potongan harga. Gila. Mantap bukan maen lah yaa? Bagi kalian yang sangat menginginkan kecepatan landing page, kalian sudah tepat memilih template Blogger Wuzz ini. Mas Sugeng memang keren pren. Selalu memberikan karya terbaiknya, serta menjaga kualitasnya.

B. Fitur Lengkap Template Blogger Wuzz

  1. Pemuatan Cepat atau Kecepatan Halaman Google Dioptimalkan : Ya
  2. Responsif atau Ramah Seluler : Ya
  3. Ramah SEO (Search Engine Optimization) : Ya
  4. Tanpa (Sidebar) Bilah Sisi : Ya
  5. Halaman Arahan : Beranda dan Halaman Statis
  6. Dark Mode : Otomatis
  7. TOC (Table of Contens) : Otomatis
  8. Penyorot Sintaksis : Ya
  9. Tombol Bagikan Lengket : Ya
  10. Penandaan Skema : Artikel, Kotak Penelusuran Tautan Situs
  11. Perkiraan Waktu Membaca : Ya
  12. Tautan Baca Juga : Otomatis
  13. Postingan Terkait : Otomatis
  14. Tempat Iklan Tengah Artikel : Ya
  15. Tempat Iklan Lengket : Ya
  16. Muat Lebih Banyak : Otomatis

C. Harga Template Blogger Wuzz

Setelah kalian mengetahui detail spesifikasinya, inilah saatnya kita bahas masalah harga. Template Blogger Wuzz ini dibandrol dengan harga IDR 235K, untuk member baru. Harga normal IDR 265K, diskon 11% sekian. Jika kalian member lama (yang sudah pernah membeli template Blogger premium Mas Sugeng), maka kalian akan mendapatkan diskon 30% sekian dari harga normal IDR 265K. Jadi kalian cukup mengelurkan uang IDR 185K untuk meminang template Blogger Wuzz yang super keren ini. Beli sekali, seterusnya dapat digunakan lagi.

D. Change History

  1. Rilis Versi Pertama v1.0.0 : 12 April 2024
  2. Versi v.1.1.0 : 15 April 2024
  3. Versi v.1.2.0 : 18 April 2024
  4. Versi v.1.3.0 : 21 April 2024
  5. Versi v.1.4.0 : 8 Mei 2024
  6. Versi v1.5.0 : 24 Juni 2024

Selengkapnya : Template Blogger Wuzz | Pratinjau

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Review Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

Post a Comment